JAKARTA - Rencananya, Polisi akan segera memanggil penyerang andalan klub Persija Jakarta Marco Simic usai kecelakaan dengan menabrak mobil pengamanan objek vital (PAM Obvit) di kawasan Semanggi, Jakarta.

Pemeriksaan tersebut, rencananya akan menyertakan penterjemah. "Kemarin pulang, hari ini bawa penerjemah. Ya diperiksa lagi hari ini," kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusuf saat dihubungi wartawan, Selasa (2/10/2018).

Yusuf menjelaskan sebelum terjadinya kecelakaan tersebut, pemain sepakbola sal Kroasia ini mengemudikan kendaraannya dengan cepat saat kondisi jalan padat. Saat itu, mobil yang dikendarainya langsung mengambil arah kiri dan menabrak mobil polisi.

"Dia ini saja, pengen cepet kan agak ngantre (padat), langsung belok kiri, langsung banting kiri, nggak tahu di depan ada mobil berhenti, nggak bisa ngerem," ujar Yusuf.

Sebelumnya, penyerang andalan Persija Jakarta Marko Simic, mengalami kecelakaan dengan menabrak mobil pengamanan objek vital (PAM Obvit) pada Senin (1/10/2018) malam di Simpang Susun Semanggi, Jakarta Selatan. Untungnya, kecelakaan ini tidak memakan korban.***