PEKANBARU – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Riau sukses menyelenggarakan Nonton Bareng Film Ngeri-Ngeri Sedap di Bioskop XXI, Lantai 4 mall Ciputra Pekanbaru, Kamis (14/7/2022).

Antusiasme peserta Nobar cukup tinggi, dimana antrean panjang terlihat sejak meja penukaran voucher dengan tiket dibuka oleh panitia.

Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution, yang hadir dalam acara tersebut, menilai acara Nobar ini merupakan salah satu inovasi yang dilakukan oleh partai politik.

"Berpolitik itu tidak harus selalu serius, kita harus berpolitik dengan bersukacita, dan ini merupakan inovasi yang tidak pernah dilakukan sebelumnya," kata Edy, Kamis malam (14/7/2022).

Kader Partai Nasdem, tambahnya, tentu sudah tahu pasti kapan, dimana dan apa yang harus diperbuat. Dia berharap kebersamaan ini dapat terus dirajut kedepannya.

Selain anggota dan masyarakat umum, jajaran pengurus DPW, Badan, Sayap, dan Komunitas Partai NasDem juga turut hadir dalam nobar ngeri ngeri sedap hari ini.

Wakil Ketua DPW NasDem Riau, Dedi Harianto Lubis, menyampaikan, sejak dibuka pada tanggal 11 Juli 2022 dan ditutup pada 14 Juli 2022 malam, tercatat yang sudah mendaftar melalui panitia berjumlah 297 orang.

"Setelah kita lakukan penukaran voucher, yang hadir dan ikut menonton sejumlah 271 orang, ada 26 orang tidak hadir," ujar Dedi.

Dedi menambahkan, nonton bareng ini merupakan sarana bagi Partai NasDem untuk terus melakukan program-program yang sifatnya menarik minat masyarakat terhadap politik

"Supaya masyarakat tidak jenuh dengan politik, makanya NasDem Riau ingin mengajak masyarakat berpolitik dengan bersuka ria," katanya.

Selain itu, lanjut Dedi, Nobar ini juga sebagai bentuk dukungan Partai NasDem terhadap dunia perfilman nasional, karena film ini sangat kental dengan kehidupan keseharian masyarakat Batak, dan ada hal-hal prinsip yang dihadirkan dalam film ini.

"Dan alur dalam film ini juga mengajak penontonnya untuk tertawa, kagum, dan terakhir membuat menangis. Film ini sangat besar menyampaikan pesan-pesan moral bagi penontonnya," tutupnya.

Selain nonton bareng, NasDem Riau juga memberikan give away bagi penonton berupa buku, dan begitu juga dengan PADEH Official juga memberikan give away bagi para penonton berupa pulsa 50.000 sebanyak 6 voucher yang diumumkan pada tanggal 15 Juli 2022. ***