LHOKSEUMAWE – Seorang suami di Lhokseumawe, Aceh, kaget setibanya di rumah sepulang shalat Tarawih dari masjid. Dia memergoki istrinya sedang berduaan dengan selingkuhan di dalam rumah.

Dikutip dari wolipop, video peristiwa tersebut beredar luas setelah diunggah oleh akun Instagram @video_medsos.

''Suami tarawih, istri selingkuh. Terciduk seorang istri tengah lakuin perselingkuhan ketika suaminya salat tarawih,'' tulis akun Instagram @video_medsos (18/4/2022).

''Sang suami dapati istri tengah berduaan sepulang dari salat tarawih di Masjid Lhokseumawe, Sabtu (16/4/2022)," lanjutnya.

Dalam video yang viral terlihat istri yang memakai batik terkejut dan meminta maaf kepada sang suami sampai bersujud setelah ketahuan selingkuh. Sang istri terlihat memohon ampun sambil menangis.

''Terlihat sang istri yang ketahuan itu bersujud ampun kepada suaminya karena merasa bersalah. Sedangkan selingkuhannya cuma pasrah sambil mengangkat tangan ke atas kepala,'' tulis keterangan dalam video.

Warganet ada yang ikut emosi dan kesal melihat kelakuan wanita berselingkuh tersebut.

''Untung ketahuan. Kalau gak ketahuan terus berlanjut,'' tutur @muhammadsyafiikk.

''Dicerai aja pak, kok gak menghargai suami yang lagi tarawih,'' kata @di.ana2840.

''Kalau gue sih, mending langsung dinikahkan aja, terus talak deh. Berani selingkuh di saat-saat waktu tarawih, gimana kalau kerja ke luar kota, pasti lebih puas mereka berdua,'' kesal akun @afriadi_fajar.

''Kenapa merasa bersalahnya pas sudah ketahuan, kalau gak ketahuan merasa bersalah apa tetap lanjut?'' ngakak akun @adlin_riskirahmad.

Wolipop sudah menghubungi akun Instagram @video_medsos dan sudah mendapatkan izin untuk mengutip video unggahannya.***