BENGKALIS-Wakil Ketua DPRD Bengkalis, Sofyan melakukan reses di Dusun Penampar, Desa Deluk, Kecamatan Bantan, Jumat (2/4/2021).

Kegian ini dalam rangka menyerap aspirasi yang disampaikan masyarakat dan nantinya akan menjadi pokok pikiran anggota DPRD untuk membangun daerah pemilihannya. Kepala Desa Deluk Asman mengucapkan terima kasih kepada Wakil Ketua DPRD Bengkalis, Sofyan telah meluangkan waktu hadir ke desa yang dipimpinnya.

 "Mudah-mudahan dengan hadir Wakil Ketua DPRD Bengkalis melakukan reses di tempat kita dapat membangun insfrastruktur daerah kita ini terutama insfrastruktur jalan dan jembatan," tuturnya.

Menanggapi harapan yang disampaikan Kades, Sofyan mengatakan bahwa reses ini adalah kegiatan menjemput aspirasi dari masyarakat yang akan dituangkan nanti menjadi pokok pikiran untuk membangun infrastruktur di daerah pemilihannya.

"Doakan saya untuk tetap berjuang dalam menjalankan aspirasi masyarakat. Saya akan coba perjuangkan apa yang telah disampaikan masyarakat Deluk ini," tegas Sofyan.

Reses di Desa Deluk diakhiri dengan pembagian sembako dan berfoto bersama tokoh masyarakat.***