DUMAI, GORIAU.COM - Pasangan calon gubernur Riau Herman Abdullah dan wakil Gubernur Riau Agus Widayat bersilaturahmi ke RSUD Dumai Kamis (22/8/13). Dalam kunjungannya, HEBAT bertekad wujudkan pengobatan gratis bagi masyarakat Riau

"Saya akan wujudkan pengobatan gratis, jadi berobat ke rumah sakit tidak perlu bayar lagi," beber Herman kepada para pasien di RSUD Dumai.

Sama halnya dengan dr Agus Widayat, dalam blusukannya bersama Herman Abdullah, di RSUD Dumai menyapa seluruh karyawan rumah sakit dan berjanji akan meningkatkan kesejahteraan para tenaga medis.

"Kita upayakan kesejahteraan kepada tenaga medis nantinya, namun saya pintakan agar memilih nomor 1," ungkap Agus Widayat.

Herman menyampaikan program visi dan misinya kepada para pasien di RSUD Dumai bahwa dirinya utamakan infrastruktur jalan dan jembatan guna merangkai pulau-pulau di Riau dan akan memprioritaskan kesehatan serta pendidikan gratis kepada masyarakat.

"Kita akan prioritaskan infrastruktur jalan, jembatan serta pendidikan dan kesehatan gratis kepada masyarakat, serta menyatukan akses semua pulau dan kabupaten kota di Riau," beber Herman.(egy)