SELATPANJANG - Sehubungan dengan adanya pemeliharaan perbaikan jaringan listrik PLN dan pemasangan trafo disisip pada penyulang 1, 2 dan 6 maka pihak PLN Rayon Selatpanjang akan melakukan pemadaman listrik secara bergilir.

Demikian disampaikan Kepala PLN Rayon Selatpanjang Jannatul Firdaus, kepada GoRiau, Kamis (10/1/2019) malam.

"Iya pemadaman ini dilakukan karena adanya pemeliharaan perbaikan jaringan listrik PLN dan pemasangan trafo disisip pada penyulang 1, 2 dan 6, untuk itu kami melakukan pemadaman arus listrik sesuai dengan waktu yang telah ditentukan," tuturnya.

Dijelaskan Jannatul Firdaus, adapun jadwal pemadaman pada Sabtu 12 Januari 2019 mulai pukul 09.00 s/d 17.00 WIB, penyulang PTS-2 Terubuk, dengan lokasi padam Jalan Terubuk, Jalan Teratai, Jalan Ibrahim, Jalan Bihun, Jalan Nusa Indah, Jalan Sempurna, Jalan Imam Bonjol, Jalan Kartini, Jalan Revolusi, Jalan Imamah dan Jalan Tanah Lot.

Kemudian, pada Minggu 23 Januari 2019 akan dilakukan pemadaman mulai pukul 09.00 s/d 17.00 WIB, Penyulang OGF 1 Makasar dan OGF 6 Palapo, dengan lokasi padam Jalan Gelora, Jalan Yos Sudarso, Jalan Rumbia, Jalan Diponegoro, Jalan Banglas, Jalan Pembangunan, Jalan Teladan, Jalan Rintis, Jalan Rumbia, Jalan Mahmud, Jalan Lampam, Jalan Sedulur, Jalan Rintis Laut, Jalan Sei Niur, Jalan Kampung Baru, Jalan Alah Cikpuan, Jalan Ibrahim, Jalan Nusa Indah, Jalan Ismail, Jalan Kubur Cina, Jalan Kencana, Jalan Imam Bonjol, Jalan Alahair, Jalan Perjuangan, Jalan Sesap, Jalan Simpati, Jalan Insit, Jalan Lalang, Jalan Mantiasa dan Jalan Gogok.

"Semoga masyarakat pelanggan PT. PLN (persero) UP3 Dumai ULP Selatpanjang memakluminya, dan kami mohon maaf atas terjadinya pemadaman ini," harap Jannatul Firdaus.***