TEMBILAHAN- Setelah 33 Jam menghilang, Febri, Bocah 6 tahun yang sebelumnya dilaporkan menghilang oleh ibunya ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa, Kamis (30/11/2017).

Jasad bocah yang menghilang saat bermain dengan abangnya di atas sebuah speedboat yang sedang berlabuh di Pelabuhan H Razak, Jalan Yos Sudarso, Sungai Guntung, Kelurahan Tagaraja, Kecamatan Kateman, Inhil, Riau itu ditemukan pertama kali oleh Khairul Fadli alias Irul.

Saat itu, tepatnya masih dini hari, Irul sedang bertugas jaga malam di Pelabuhan Simpang Kiri, tak jauh dari tempat Febri dilaporkan hilang.

Kemudian, ia melihat sebuah benda seperti badan manusia, mengapung di dekat pelabuhan itu. Bersama-sama Tim SAR dan masyarakat setempat, penemuan tersebut dicek.

Setelah didekati dan diperiksa, ternyata benda tersebut adalah jasad korban, kemudian jasad tersebut diangkat dan dibawa ke rumah duka.

''Korban sudah ditemukan dini hari tadi, jenazahnya pun sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk selanjutnya dikebumikan,'' jelas Kapolsek Kateman, Kompol Bainar.(ayu)