PANGKALAN KERINCI - Sesosok mayat ditemukan tergeletak di Jalan Amanah, Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau.

Diketahui korban adalah Memet (33) warga Jalan Seminai, Pangkalan Kerinci, ditemukan pada, Kamis (9/7/ 2020) sekira pukul 17.00 WIB.

Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko S.IK melalui Kasubag Humas, Iptu Edy Haryanto, Jumat (10/7/2020) mengungkapkan, korban ditemukan oleh warga yang melintas.

Menurut keterangan saksi, saat melintas di Jalan Amanah Pangkalan Kerinci melihat korban tergeletak dengan kondisi telentang di pinggir jalan dan sepeda motor milik korban Honda Astrea Star BM 3381 AA warna hitam dalam keadaan terparkir dan ditemukan adanya obat sesak nafas.

"Karena ia kenal dengan korban, lalu ia menghubungi YT merupakan orang yang mengurus hidup korban," ungkapnya.

Lanjut Iptu Edy, menurut keterangan saksi korban memiliki riwayat penyakit asma. Korban juga tidak memiliki keluarga.

"Dimungkinkan pada saat berkendara penyakit sesak nafas atau asmanya kambuh dan korban berhenti untuk meminum obat, namun korban meninggal dunia," jelasnya.

Kemudian korban dibawa ke RSUD Selasih untuk dilakukan pemeriksaan awal atau visum luar dengan hasil pemeriksaan tidak ditemui adanya tanda-tanda kekerasan. "Korban boleh dibawa pulang untuk dilakukan pemakaman," tandas Iptu Edy, kepada GoRiau.*