PEKANBARU - Untuk pertama kalinya, Trans Snow hadir di Kota Pekanbaru, Riau. Dengan salju buatan yang mirip dengan aslinya ini, Trans Snow siap mendinginkan warga Pekanbaru yang sering kali merasakan gerah karena cuaca terik di kotanya.

Branch Manager Trans Snow Pekanbaru, Ari Febrian Vayendra mengatakan bahwa Trans Snow buka di Transmart Pekanbaru, Jalan Soekarno Hatta sejak 17 Agustus 2022 yang lalu.

Dia menjelaskan dalam wahana ini, para pengunjung dapat memegang, merasakan langsung dinginnya salju dan bermain perosotan di area bersalju. 

GoRiau

Selain itu, pengunjung juga bisa berfoto dengan boneka salju dengan latar belakang rumah khas musim dingin bak di Eropa.

Dan tentunya yang nggak kalah seru adalah menikmati hujan salju, dimana butiran salju langsung jatuh di kepala dan bisa kita rasakan sensasinya secara langsung. 

GoRiau

"Ini adalah hari ketiga Trans Snow beroperasi. Alhamdulillah, warga Pekanbaru sangat antusias dengan kehadiran wahana bermain salju Trans Snow ini," kata Ari kepada GoRiau.com di Trans Snow Pekanbaru, Jumat (19/8/2022) sore.

Bahkan, kata Ari tidak menutup kemungkinan area Trans Snow Pekanbaru diperluas untuk memenuhi antusias pengunjung. Pasalnya, per batch atau 60 menit, area bermain salju ini hanya akan menampung 50 anak. Kuota pengunjung ini sengaja dibatasi guna menjaga kenyamanan pengunjung.

GoRiau

"Kalau pas hari libur, pengunjungnya memang banyak banget. Tentunya jika memungkinkan untuk diperlebar, kami juga akan melakukannya (perluasan area Trans Snow, red)," kata Ari.

GoRiau
Nah, semua keseruan tersebut dapat dinikmati hanya di Trans Snow Pekanbaru dengan harga tiket Rp100.000 per anak untuk bermain sepuasnya selama 1 jam. Harga tiket tersebut sudah termasuk biaya peminjaman sepatu boot dan sepasang kaos kaki baru.

GoRiau

"Minimal usia anak yang diizinkan masuk ke wahana ini, diantaranya sudah berusia 2 tahun atau yang sudah tahan dingin. Kami juga menempatkan snow rangers untuk menemani dan mengawasi anak bermain. Namun, jika orang tua ingin mendampingi khusus anaknya, maka harus membeli tiket yang satu lagi, berlaku sama," jelasnya.

Yang harus diperhatikan juga, para pengunjung harus mengenakan jaket atau pakaian hangat, sehingga nyaman saat bermain dan juga bisa berfoto di berbagai spot instagrammable ala musim dingin.

GoRiau
"Namun, jangan khawatir, bagi yang tidak membawa pakaian hangat, Trans Snow Pekanbaru juga menyiapkan outfit musim dingin yang fashionable dan dapat langsung di beli di Gallery Outlet Trans Snow Pekanbaru," tukasnya.

Jadi tunggu apalagi, segera nikmati keseruan bermain salju hanya di Trans Snow Pekanbaru. ***