PEKANBARU - Bagi masyarakat pecinta sepeda motor Yamaha, bisa nikmati Promo "Serbu". Ada berbagai  macam Promo menarik yang telah disiapkan.

Saat ini Yamaha menggelar pameran di Mal Pekanbaru yang berlangsung sejak tanggal 19 Januari sampai 23 Januari 2023. Sekaligus memperkenalkan produk-produk terbaru dari Yamaha.

Reza selaku Area Promosi Pekanbaru mengatakan kegiatan pameran ini merupakan kegiatan untuk memperkenalkan Produk terbaik dari Yamaha dan pastinya memberikan Promo terbaik untuk konsumen setia Yamaha.

Adapun promo yang dihadirkan yaitu hanya dengan uang muka atau DP motor mulai dari Rp 2 jutaan saja konsumen sudah bisa membawa pulang 1 unit Yamaha M3 dengan angsuran mulai dari Rp 20 ribu perharinya.

"Untuk di bulan Januari khusus promo Seru Di Tahun Baru pihak Alfa Scorpii memberikan promo Diskon Angsuran mulai dari Rp 50 Ribu perharinya dan masih banyak Promo lainnya" sebutnya.

Selain itu, Yamaha juga memberikan potongan voucher tambahan sebesar Rp100 ribu khusus untuk pembelian Unit Yamaha Xmax, Yamah Xsr 155 dan Yamaha R15 Series.

Reza juga menjelaskan berbagai keunggulan Yamaha Gear 125. Sebagai motor kekinian yang banyak di minati kalangan anak muda, Yamaha Gear tentu sudah memiliki fitur-fitur anyar. Socket pengisian daya, Smart Motor Generator, dan Answer Back System.

"Segera kunjungi pameran Yamaha dan dapatkan segera promo-promo menarik dengan syarat dan ketentuan selama periode promo," pungkas Reza.

Untuk informasi lain seputar Event & Unit Yamaha kunjungi akun Instagram Yamaha resmi yaitu “@yamahariaukepri”. Dan dapatkan promo ekstra hemat belanja bersama Yamaha. ***