BAGANSIAPIAPI - Kapolres Rohil Riau AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik, Senin (27/12/2021) memimpin sertijab Kapolsek Bangko dari pejabat lama Kompol Sasli Rais SH kepada AKP Dedi Susanto SH di lapangan Mapolres Rohil di Banjar XII Tanah Putih.

Serah terima jabatan tersebut dihadiri seluruh Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasi serta seluruh personil Polres Rohil dibawah protokol kesehatan yang ketat.

Mantan Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH kini menempati jabatan baru sebagai Kasubbag Yanduan Bidang Propam Polda Riau di Pekanbaru. Sementara Kapolsek Bangko yang baru AKP Dedi Susanto SH sebelumnya adalah Paur 6 Siaga SPKT Polda Riau.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik berpesan kepada AKP Dedi Susanto SH untuk segera menyesuaikan diri dan menjalankan tugas dengan baik. "Selamat datang dan selamat bergabung dan selamat bertugas di Polres Rohil,'' ucap Kapolres Rohil dihadapan peserta upacara sertijab Kapolsek Bangko.

Usai sertijab dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas terhadap Kapolsek Bangko yang baru AKP Dedi Susanto SH.

Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH terpisah menyebutkan di dalam tubuh Polri mutasi merupakan hal biasa dan juga promosi jabatan. "Hari ini dilaksanakan sertijab Kapolsek Bangko, Bapak Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik juga meminta Kapolsek yang baru menyukseskan vaksinasi Covid-19,'' ucapnya.

Seiring Operasi Lilin Lancang Kuning 2021 Natal dan Tahun Baru, Kapolres Rohil juga meminta semua personil dan jajaran untuk meningkatkan pelayanan dan menciptakan Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat. ***