TELUKKUANTAN - Sudah sejak lama dr. Fahdiansyah digadang-gadangkan sebagai salah satu kandidat terkuat Calon Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau. Namanya santer dibicarakan masyarakat Kuansing, ada yang pro, ada yang kontra dan ada juga yang pesimis.

Tak jarang, rasa pesimis disampaikan masyarakat ketika membicarakan pria yang akrab disapa dr. Ukup ini. Wajar, sebab beliau berstatus ASN dan saat ini menjabat Direktur RSUD Telukkuantan.

Namun, pada Kamis (14/11/2019) malam, dr. Ukup mengembalikan formulir ke Partai Gerindra. Hal itu pulalah membuktikan bahwa dr. Ukup serius bertarung di Pilkada Kuansing dan menjadi bukti ia sanggup menerima semua konsekuensi sebagai PNS.

"Iya, semalam sudah kembalikan formulir ke Gerindra," ujar dr. Ukup kepada GoRiau.com, Jumat (15/11/2019) pagi di Telukkuantan.

Pada saat pengembalian formulir ke Gerindra, dr. Ukup hanya sendiri, tidak ditemani wakilnya. Mengenai wakil, dr. Ukup masih enggan untuk berkomentar.

"Kita lihat saja, kan masih lama prosesnya," ujar dr. Ukup.

Selama ini, dr. Ukup selalu dihubungkan dengan Ketua Demokrat Kuansing Jontikal. Ketika ditanya hubungannya dengan Jontikal, dr. Ukup hanya tersenyum.

"Kita membuka diri dengan siapa saja," ujarnya.***