JAKARTA – Spiritual kondang asal Surabaya, Ki Sabdo Jagad Royo menegaskan, bahwa Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) akan tetap dilantik untuk kembali menduduki kursi RI 1 kedua kalinya di periode 2019-2024.

Pernyataan ini dilontarkan Ki Sabdo, karena banyaknya kabar dan aksi demo yang menghendaki Jokowi batal dilantik. Meskipun menang atas pasangan Prabowo – Sandiaga dalam Pemilu Presiden April lalu.

Ki Sabdo Jagad Royo saat ritual di depan Istana Merdeka dan di depan Monas Jakarta pukul 21.00 WIB malam.

"Kami pastikan Jokowi jadi dilantik besok, 20 Oktober. Jadi tidak ada dari pihak manapun yang bisa dan berani menghalang-halangi jalannya pelantikan Jokowi,” tegasnya usai melakukan ritual di depan Istana Merdeka dan di depan Monas Jakarta pukul 21.00 WIB, Jumat (18/10/2019) malam.

Ditambahkan Ki Sabdo, ratusan ribu pengikutnya, yakni jin dari alam goib akan menjaga jalannya pelantikan nanti, entah itu di Istana Merdeka maupun gedung DPR/MPR.

“Hasil dari ritual saya kemarin malam sangat jelas sekali. Dan memang saya yang memerintahkan semua jin alam gaib agar menjaga jalannya pelantikan,” pungkas paranormal yang kerap masuk media cetak, online dan televisi ini serius.***