TEMBILAHAN-Sebanyak 20 anak-anak yang tinggal di panti asuhan Muhammadiyah, Tembilahan, Selasa (17/9/2019) merasa bergembira karena mendapat kunjungan dari Satuan Polisi Lalu Lintas (Polantas) Polres Indragiri Hilir (Inhil), Riau.

Kedatangan Personil berseragam lengkap tersebut dipimpin langsung oleh Kasatlan Polres Inhil, AKP Rosna didampingi Sekretaris Kesbangpol Inhil, Marlis Syarif.

Mereka merasa senang, karena kepedulian Satuan Polantas Inhil yang berkunjung ke tempat tinggal mereka.

Dengan duduk berjejer rapi, mereka pun mendengarkan setiap patah kata yang disampaikan wanita cantik tersebut.

Dalam penyampaiannya, Rosna memberikan semangat kepada anak-anak panti untuk rajin belajar.

"Kami seluruh personil Polantas Polres Inhil dan Pak Marlis mengunjungi panti ini dalam rangka bhakti sosial HUT ke-64 Polantas Bhayangkara. Intinya kami ingin berbagi dengan adik-adik di sini," ujar Rosna.

Sementara itu, Marlis Syarif yang juga hadir dalam acara tersebut tidak lupa memberikan semangat kepada anak-anak panti.

"Jangan lupa belajar. Masa depan masih panjang, jangan pernah mengeluh dan terus berusaha. Karena kelangsungan negeri ini ada di pundak kalian semua," pesan Mantan Camat Kateman itu.

Dalam kunjungan Polantas dan Marlis Syarif itu, diserahkan paket sembako dan uang tunia kepada anak-anak panti tersebut.(ayu)