SELATPANJANG – Sempena peringatan HUT ke-77 TNI, Koramil 02 Tebingtinggi dan Posal Selatpanjang dapat kejutan dari Polres, Pemkab dan DPRD setempat, pada Rabu (5/10/2022).

Kedatangan Kapolres Andi Yul dengan membawa tumpeng dan kue ulang tahun TNI yang dipusatkan di kantor Koramil, Jalan Teuku Umar, Selatpanjang tersebut disambut haru oleh Danramil 02 Tebingtinggi, Kapten (Arh) Isnanu dan personelnya bersama perwakilan Posal Selatpanjang.

Tidak hanya Kapolres, Wakil Bupati AKBP (purn) H Asmar dan Wakil Ketua DPRD Kepulauan Meranti pun ikut datang untuk merayakan hari jadi ke-77 TNI tahun 2022 tersebut.

Danramil 02 Tebingtinggi, Kapten (Arh) Isnanu, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Kapolres, Wabup, dan Wakil Ketua DPRD, serta unsur lainnya untuk memperingati HUT TNI kali ini.

Sesuai temanya "TNI adalah Kita", Danramil mengajak semua unsur yang ada untuk selalu bergandengan tangan, bahu membahu membangun daerah untuk kebaikan masyarakat.

"Kami dari Koramil dan Pos AL Selatpanjang mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan semua untuk merayakan kesyukuran HUT TNI tahun ini. Semoga kita tetap selalu dapat bersinergi dalam mengembankan tugas untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat," ucapnya dalam acara syukuran yang dibungkus dengan ngopi dan makan bersama itu.

Kapolres AKBP Andi Yul, mengucapkan selamat ulang tahun ke-77 TNI. Dikesempatan itu, ia mengajak TNI dan semua unsur yang ada untuk meningkatkan solidaritas dan sinergitas.

"Mudah-mudah kita tetap solid dalam menjaga keamanan daerah ini. Begitu pula sinergitas yang terjalin selama ini akan semakin baik dan tidak ada kendala kedepannya," tutur AKBP Andi Yul.

Lebih lanjut, Wakil Ketua DPRD Kepulauan Meranti, Iskandar Budiman juga mengucap selamat milad ke-77 TNI. Dia mengajak semua stake holder untuk bersama saling bersinergi dalam membangun daerah.

Sementara itu, Wabup H Asmar berpesan agar TNI, Polri, Pemda dan DPRD, serta seluruh elemen yang ada untuk bersama menjaga kekompakan.

"Selamat ulang tahun ke-77 TNI. Mari semua kita jaga kekompakan dengan sebaik-baiknya dalam memajukan daerah ini. Kita tingkatkan kerjasama dan tetap saling menghargai dalam menjalankan tugas masing-masing," pesannya.

Usai bersembang-sembang, Danramil bersama Wabup, Kapolres, Wakil Ketua DPRD, melakukan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun. Acara pun ditutup dengan makan dan foto bersama.***