SEMARANG - Klub PSIS Semarang mulai menyusun rencana untuk menghadapi bulan Ramadan yang dimulai pekan depan. Salah satu hal krusial adalah lokasi untuk berlatih malam hari.

Maklum, Stadion Jatidiri saat ini masih dalam proses renovasi dan dijadwalkan kelar akhir tahun ini. Sementara Lapangan Terang Bangsa yang selama ini jadi lokasi berlatih tidak memiliki penerangan.

Salah satu lokasi yang dibidik manajemen adalah Stadion Citarum, Semarang. Kebetulan, stadion legendaris itu memiliki penerangan yang bisa digunakan untuk latihan malam hari.

General Manager (GM) PSIS, Wahyu Winarto, membenarkan jika pihaknya akan menggunakan stadion di sisi utara Kota Semarang itu. Beberapa hal penting terkait surat izin penggunaan stadion juga sudah diberikan.

Menurutnya, pihak Dinas Pemuda dan Olahraga (Dinpora) Kota Semarang dan juga Walikota Semarang sudah memberikan lampu hijau. Hanya saja, lanjut dia, perlu adanya beberapa perbaikan fasilitas sebelum Stadion Citarum digunakan.

"Perbaikan hanya sedikit soal instalasi listrik dan penambahan genset. Kami targetkan sebelum puasa sudah bisa dicoba untuk latihan," kata Wahyu Winarto.***