PANGKALAN KERINCI - Selain melantik tujuh pimpinan tinggi pratama dan 11 pejabat administrator, pengawas dan kepala sekolah Bupati Pelalawan, HM Harris juga melantik Sekretaris Daerah (Sekda) serta Direktur Utama (Dirut) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Dana Amanah.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan di gedung daerah Laksmana Mangkudiraja, Pangkalan Kerinci, Rabu (13/2/2019) sore.

Bupati Harris dalam amanatnya menyampaikan, masa jabatan Sekda yang dijabat oleh Tengku Mukhlis telah habis masanya. Sehingga perlu dilakukan pengukuhan kembali.

"Masa jabatan Sekda sudah habis makanya diperpanjang biar tak timbul persoalan dikemudian hari," katanya.

Disampaikan Bupati Hartis, ia meminta kepada Dirut BPR Dana Amanah yang baru dilantik Nurfajri bisa membenahi bank pelat merah tersebut. Terobosan baru diinginkan oleh bulati dua periode ini.

"Begitu juga dengan Dirut, bagaimana membenahi BPR agar bisa berkembang karena banyak peluang yang harus diambil. Karena ini bisnis," terangnya.

Pada kesempatan ini, Bupati Harris juga menyerahkan Surat Perintah Tugas (SPT) Kepala Dinas kepada tiga pejabat Sekretaris Dinas, yakni Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, Dinas Informasi dan Komunikasi.*