DUMAI - Calon Wakil Presiden Republik Indonesia Sandiaga Uno dijadwalkan hadir di Dumai pada 3 Maret mendatang bersama ustad Haikal Hasan. Diperkirakan massa yang akan hadir dan menyambut hingga 50 ribu orang.

Dikatakan Ketua Tim Koalisi Adil Makmur Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo Sandi Kota Dumai, Johannes Tetelepta, Cawapres nomor urut 02 ke Dumai pada tanggal 3 Maret 2019 mendatang akan kampanye dan bertemu dengan kader paratai koalisi, warga dan kaum milenial.

"Sebelumnya Cawapres 02 akan hadir pada tanggal 23 Febuari, karena padanya agenda dan kegiatan di berbagai daerah, jadwal diundur pada Minggu 3 Maret mendatang." kata Johannes, Rabu (13/2/2019)

Kedatangan Sandiaga Uno dikatakan Johannes akan didampingi oleh Ustad Haikal Hasan atau yang lebih akrab di panggil Babe Hasan.

Ads
"Babe Hasan direncanakan akan mengisi tablik akbar pada Minggu 3 Maret 2019 pada jam sembilan makam, untuk lokasi sendiri akan kita putuskan dalam waktu dekat," katanya.

Selain itu, acara tersebut juga akan dihadiri sejumlah juru bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo Sandi seperti Miftah Sabri dan tim pemenangan daerah lainnya.

Sandi bersama rombongan sendiri direncanakan sampai di kota Dumai pada pukul 16.00 WIB dan akan melakukan kegiatan dialogis dengan kalangan milenial dimana tempat yang belum ditetapkan.

Sebelum ke Dumai, Johannes menyebutkan, rombongan Cawapres 02 tersebut akan berkunjung ke Kabupaten Siak, dan setelah di Kota Dumai, Sandi beserta rombongan akan singgah ke Duri Kabupaten Bengkasi dan Rokan Hilir serta Hulu untuk mengisi berbagai rangkaian kegiatan pada tanggal 4 Maret 2019.

"Kita memperkirakan jumlah warga yang akan hadir mencapai 50 ribu orang," katanya menjelaskan.

Johannas sendiri menyebutkan, dengan kehadiran Sandi di kota Dumai akan mendongkrat jumlah pemilih pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02, dimana pihaknya menargetkan perolehan suara hingga mencapai 85 persen.

Sebelumnya, Miftah Sabri sebagai perwakilan BPN telah berkunjung dengan tim koalisi di kota Dumai terkait rencana kenjungan Sandiaga Uno beserta rombongan ke Kota Dumai.

"Kunjungan ke Dumai merupakan bentuk keinginan pribadi Sandi sebagai putra daerah kelahiran di Provinsi Riau," kata Johanes mengakhiri. ***