DURI - Sesuai jadwalnya, Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama rombongan, Rabu (24/8/2016) menghadiri pembukaan kegiatan Akreditasi RSUD Kecamatan Mandau. Namun ditengah kesibukannya, beliau masih menyempatkan diri untuk melihat kerabatnya, Ajo Basnan yang tengah sakit dan korban kebakaran rumah di sekitar Pasar Duri.

Bupati bersama rombongan bergerak dari RSUD Kecamatan Mandau sekitar pukul 10.30 WIB menuju Jalan Suka Ramai, untuk memberikan bantuan langsung kepada masyarakat Kelurahan Duri Barat yang mendapat musibah kebakaran.

Dalam ramah tamahnya, Bupati menyampaikan kepada Eti, salah seorang korban kebakaran, bahwa musibah yang sedang menimpa dirinya ini bisa menimpa siapapun.

"Jangan bersedih, tetap tawakal dengan ujian yang diberikan Allah ini. Insya Allah saya membantu, meski tidak penuh," ujar Bupati, seperti yang dikutip GoRiau.com saat siang itu.

Usai dari sana, Bupati Bengkalis bersama Ketua TP PKK Bengkalis, Kasmarni dan Ketua PAC PP Mandau, Masken, serta jajaran pengurus PAC Mandau, Ibra Teguh dan Ali Ridwan yang juga Pj Kades Batin Betuah bertolak menuju rumah kerabat dekatnya yaitu Ajo Basnan.

"Sudah hampir 2 bulan saya tidak ada kegiatan di Mandau dan Pinggir, untuk itu saat turun kunjungan kerja kesini, saya juga menyempatkan diri mengunjungi kerabat saya, khususnya yang sedangs sakit atau terkena musibah," ujar Bupati saat menghadiri undangan makan siang bersama menaikan rumah Anggota DPRD Bengkalis, Fransiska Sinambela. ***