RENGAT - Tidak hanya jembatan Desa Anak Talang, Kecamatan Kuala Cenaku, Pemkab (Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu Riau, juga akan membangun jembatan penghubung Dusun Talang Suka Maju, Desa Talang Pring Jaya, Kecamatan Rakit Kulim.

"Alhamdulillah, masyarakat Desa Talang Pring Jaya akan mendapatkan pembangunan jembatan baru yang permanen. Ruas jembatan yang akan dibangun sepanjang 25 meter,'' ungkap Anggota DPRD lnhu, Nursyamsiah SE kepada GoRiau.com, Senin (3/12/2018) di Pematang Reba.

Dikatakan politisi Partai Hanura itu, pembangunan jembatan itu adalah atas usulan masyarakat yang sudah beberapa tahun belakangan mengeluh dengan kondisi jembatan tersebut yang rusak parah.

"Kondisi jembatan saat ini sudah rusak parah, terlebih pasca dihantam banjir pada beberapa waktu lalu. Dan jembatan tersebut merupakan akses utama warga dalam mengangkat hasil panen", tegas Nursamsiah.

Dengan diakomodirnya anggaran pembangunan jembatan tersebut, dirinya berharap Dinas PUPR Inhu dapat merealisasikan pembangunan jembatan tersebut sesuai dengan harapan masyarakat.

"Kita harap, pembangunan jembatan tersebut bisa berjalan baik, dan terlaksana sesuai waktu yang telah ditetapkan. Sehinga hasilnya dapat diraskan masyarakat", pungkas putri asal Talang Mamak tersebut.***