PEKANBARU - Meski dalam kondisi musim penghujan, 'si jago merah' kembali mengamuk di Kota Pekanbaru, Riau. Dalam peristiwa ini, beberapa rumah semi permanen ludes terbakar.

Insiden kebakaran tersebut terjadi, Jumat (2/11/2018) malam, tepatnya sekitar pukul 18.30 WIB yang berlokasi di Jalan Dahlia Indah, Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru.

Tak ayal, akibat peristiwa yang terjadi saat magrib tersebut membuat warga sekitar yang rumahnya berdekatan dengan titik api menjadi panik dan berhamburan keluar rumah.

"Baru ketahuannya tadi pukul 18.30 WIB, api sudah membesar. Warga yang rumahnya dekat dengan sumber api langsung panik dan keluar rumah," kata salah seorang warga Marai Lubis kepada GoRiau.com.

Lokasi kebakaran yang berada di kawasan padat penduduk dan akses jalan yang sempit, membuat tim pemadam kebakaran cukup kesulitan untuk melakukan pemadaman.

Hingga berita ini diturunkan, belum diperoleh keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait korban jiwa maupun jumlah pasti rumah yang turut terbakar dalam insiden tersebut. ***