PEKANBARU – Wali Kota Pekanbaru, Firdaus meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Pekanbaru meningkatkan semangat kerja dan prestasi di hari pertama bekerja pasca cuti bersama Idulfitri 1443 atau 2022. Sehingga ASN saat ini dapat menjadi pondasi bagi pembangunan.

Hal itu ia sampaikan saat pelaksanaan upacara bendera di Kompleks Perkantoran Wali Kota Pekanbaru, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Senin (9/5/2022). Pesan ini juga ia sampaikan dalam rangka menjelang akhir jabatannya pada 22 Mei 2022 mendatang.

"Kami berharap disisa waktu ini, apa yang sudah kita lakukan bersama dengan baik dapat ditingkatkan. Karena untuk pembangunan, kita masih menjadi pondasinya, agar generasi-generasi selanjutnya dapat mengembangkan pembangunan," ujarnya.

Selain itu, Firdaus juga meminta ASN memiliki mental dan sikap yang berkelas. ASN diharapkan bekerja secara ikhlas agar juga mendapatkan pahala.

"Tingkatkan niatnya, bekerja dengan semangat, tingkatkan kemampuan diri sehingga secara individu dan organisasi dapat bekerja dengan baik," pungkasnya. ***