Pengguna WhatsApp yang terus meningkat membuat banyak pengembang pihak ketiga mulai mengembangkan aplikasi modifikasi atau WhatsApp MOD. Salah satunya WhatsApp Aero, simak bahasan ini.

Apa itu WhatsApp Aero?

Salah satu aplikasi WhatsApp MOD yang hadir dan telah memiliki jutaan pengguna di seluruh dunia.

WhatsApp Aero merupakan salah satu jenis WhatsApp MOD yang paling terbaru, karena baru saja dirilis pada tahun 2022. sentravaksincimahi.id akan membahas kelengkapan fitur yang ditawarkan membuat para pengguna tertarik untuk menggunakan aplikasi modifikasi ini.

WhatsApp Aero dibuat oleh seorang pengembang perangkat lunak asal Turki yaitu Hazar Borzkurt. Aplikasi ini menyediakan beragam fitur tambahan seperti fitur privasi ekstra, pilihan tema, emoji, anti banned dan fitur tambahan lainnya.

Selain fitur tampilan yang lebih menarik, kinerja aplikasi ini sangat stabil. Anda tidak akan mengalami hambatan atau ‘nge-lag’ saat chatting atau melakukan panggilan. Berbeda dengan versi originalnya, WhatsApp Aero ini merupaka versi lebih canggih.

Kelebihan aplikasi WhatsApp Aero

WhatsApp Aero merupakan aplikasi modifikasi yang memiliki kelebihan berupa keunggulan dalam fitur-fiturnya. Selain kelebihan dalam segi tampilan, berikut ulasa fitur-fitur utama apa saja yang ditawarkan WhatsApp Mod satu ini.

1. Menyembunyikan status online dan terakhir dilihat

Dengan Aplikasi modifikasi ini Anda dapat mengaktifkan fitur menyembunyikan atau membekukan tampilan terakhir di obrolan Anda. Serta Anda dapat memanfaatkan fitur ini untuk menyembunyikan status online Anda.

2. Memblokir panggilan tertentu

Fitur ini sangat berguna jika Anda sedang tidak ingin terganggu dan tidak ingin menerima panggilan. Anda dapat memlilih memblokir semua panggilan atau memilih beberapa kontak yang tidak bisa memanggil atau menelpon Anda.

3. Fitur keamanan ekstra

Fitur keamanan ini memungkinkan Anda untuk dapat mengunci aplikasi Anda. Anda dapat menggunakan sidik jari atau sidik jari untuk menjaga dan menyembunyikan obrolan Anda agar tetap aman.

4. Anti menarik pesan terhapus

Mungkin Anda sering penasaran ketika melihat pesan yang sudah dihapus padahal belum sempat dibaca. Dengan alasan ini maka penggunaan WhatsApp Aero ini akan sangat cocok untuk anda.

WhatsApp Aero memiliki fitur anti tarik pesan, dimana fitur ini memungkinkan Anda untuk membaca pesan yang telah dihapus untuk semua orang dari sang pengirim.

5. Mengirim file berukuran besar

Pada WhatsApp versi original, Anda mungkin diberi batasan dalam mengirim file dan adanya pengompresan foto atau video saat mengirim lewat kolom chat.

Namun, hal itu tidak akan anda rasakan jika menggunakan WhatsApp Aero. Ini karena anda bisa mengirim file hingga ukuran 1GB dan juga kualitas foto dan video yang di kirim tetap terjaga.

Masih banyak lagi keuggulan atau kelebihan WA Mod yang hanya bisa anda rasakan jika sudah menggunduh aplikasinya.

Penutup

Dengan kelebihan yang dimiliki WhatsApp Aero, pengguna bisa mendapatkan Kenyamanan lebih dalam melakukan komunikasi. Fitur-fitur pendukungnya membuat pengguna dapat melakukan hal yang tidak mungkin dilakukan pada WhatsApp resmi.