BENGKALIS - Sebuah koper yang berisikan belasan kilogram sabu ditemukan di tepi Jalan Jenderal Sudirman Sei Pakning, Bengkalis tepatnya di sekitaran Roro Sei Selari. Selain sabu, koper tersebut juga berisikan ribuan butir pil ekstasi yang dikemas dalam bungkusan.

Barang tak bertuan itu ditemukan di tepi jalan, Selasa (18/6/2019) sekitar pukul 05.30 WIB. Barang tersebut diduga sengaja dibuang untuk menghilangkan barang bukti, mengingat tersangka sempat digrebek Tim Mabes Polri.

Kapolres Bengkalis, AKBP Yusup Rahmanto melalui Kapolsek Bukit Batu, Kompol Hendrik ketika dihubungi juga membenarkan atas temuan koper yang diduga berisi narkoba jenis sabu dan ribuan pil ekstasi.

"Mendapat laporan dari warga, kita bersama anggota langsung turun dan mengamankan barang bukti tersebut,"ungkap Kapolsek Bukit Batu.

Ads
Menurut Kapolsek, awalnya tim dari Mabes Polri melakukan pengintaian di pelabuhan Roro Sungai Selari. Ketika dilakukan penggrebekan, tersangka berhasil meloloskan diri menggunakan sebuah mobil jenis Xenia putih.

"Mobil tersebut ditemukan anggota dalam hutan di areal PT. Surya Dumai Agrindo (SDA) tepatnya di Jalan Multiyears Desa Buruk Bakul dalam keadaan kosong," beber Kapolsek.***