PEKANBARU - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Riau, Husaimi Hamidi meminta seluruh anggota Fraksi PPP se-Provinsi Riau untuk kompak memenangkan Plt Ketua DPW PPP Riau, Mursini.

Mursini merupakan Bupati Kuansing yang saat ini kembali maju di Pilkada 2020 sebagai Calon Bupati Kuansing didampingi Indra Putra. Mereka diusung oleh PPP dan Nasdem.

"Saya sudah minta anggota fraksi se-Riau yang berjumlah 38 orang untuk turun ke Kuansing, kita akan fasilitasi pertemuannya nannti. DPR RI akan kita ajak juga. Ini adalah marwah partai," ujar Anggota Fraksi PPP DPRD Riau ini kepada GoRiau.com, Rabu (21/10/2020).

Hal ini, kata Husaimi, didasari atas penghargaan partai kepada Mursini yang merupakan satu-satunya kader murni PPP di Riau yang maju di Pilkada, ditambah lagi dia adalah Plt Ketua DPW PPP Riau 

"Ini tanggung jawab moral bagi kita, kita akan beri dukungan moril dan lainnya. Nanti teknisnya diatur sama DPC PPP Kuansing," tuturnya.

Dalam pertemuan itu, seluruh kader akan memberikan masukan berdasarkan laporan kerja tim pemenangan, sehingga apa yang menjadi kendala akan didiskusikan bersama dan dicarikan solusinya.

"Tak mungkin pula kita hanya berdiam melihat kawan kita berperang. Kemungkinan nanti awal bulan rencana ini sudah terealisasi," tutupnya. ***