PANGKALAN KERINCI – Menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H/2023, Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Pelalawan mengadakan serangkaian kegiatan sosial bernuansa keagamaan. Acara tersebut meliputi pemberian santunan kepada anak yatim dan doa bersama yang diikuti oleh pengurus serta kader partai.

Ketua DPD PAN Kabupaten Pelalawan, Faizal, SE M.Si, pada Jumat (17/3/2023), menjelaskan bahwa kegiatan yang digelar pada hari Kamis lalu bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan anak yatim menjelang Ramadhan. "Selain itu, juga kita lakukan doa bersama dan silahturahmi yang diikuti jajaran pengurus dan kader PAN," ujarnya.

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Pelalawan tersebut menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan komitmen Partai Amanat Nasional dalam menjalin kebersamaan, sehingga ibadah puasa menjadi lebih khusuk. "Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi, serta mempererat tali persaudaraan antar sesama kader partai," tuturnya.

Faizal mengajak seluruh pengurus dan kader PAN Kabupaten Pelalawan untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan selama bulan suci Ramadan. "Mari manfaatkan bulan yang penuh barokah ini dengan terus mengamalkan kebaikan," ajaknya. ***