PEKANBARU, GORIAU.COM - Cabang pencak silat Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Dispora Riau dipastikan tidak akan melakukan perubahan skuad untuk menyambut tahun 2014 mendatang. Sebanyak 12 pesilat yang ada saat ini akan dipertahankan.

Pelatih Kepala Pencak Silat PPLP Dispora Riau, Asep Solihin kepada GoRiau.com, mengatakan, seluruh atlet yang ada saat ini masih muda-muda dan berpotensi. "Bahkan kalau mereka bisa terus meningkatkan prestasi, kemungkinan semuanya akan bertahan hingga 2015 mendatang," kata Asep.

Ke-12 pesilat yang dibina Dispora Riau tersebut antara lain Agustar Fadillah di kelas A (39-43), Yuda Mahendri di kelas C (47-51), Firman di kelas D (51-55), Warisman di kelas E (55-59), Rizki Rido di kelas F (59-63) dan Wahyudi di kelas G (63-67) untuk putra.

Sementara untuk atlet putri diantaranya Nurfadillah di kelas A, Vila Anggraini di kelas B (43-47), Iin Damayati di kelas C, Ajeng Febriyanti di kelas D dan Siska Astuti di kelas G. "Yang jelas kita tidak akan memberlakukan promosi dan degradasi untuk persiapan tahun depan, seluruh atlet yang kita bina tahun ini masih berpeluang untuk 2014," kata Asep.(tri)