NUSA DUA - Pasangan ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani tak mampu menjinakkan wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. Akibatnya, Sabar/Reza tersingkir dari ajang Turnamen Bulutangkis Indonesia Masters 2021.

Bertanding di Bali International Convention Centre & The Westin Resort, Bali, Kamis (18/11/2021) siang, Sabar/Reza kalah dengan skor 17-21, 12-21 kurang dari 30 menit.

Seusai pertandingan, pasangan Sabar/Reza mengaku kehilangan momentum sehingga harus kalah pada laga kali ini. Pasangan berperingkat 138 dunia itu merasa masih kurang tenang sehingga banyak membuang peluang.

"Kami bermain kurang sabar. Lawan hari ini bermain sangat rapi dan sulit ditembus," ucap Sabar.

"Dari segi permainan kami sejatinya sudah berada di jalur yang benar. Tetapi pada pertandingan ini kami lebih banyak mati sendiri," tambah Reza.

Dengan kekalahan ini, membuat keduanya berusaha menatap turnamen berikutnya pada ajang Indonesia Open 2021 yang akan dimulai pada 23-28 November. Keduanya mengaku tidak punya target besar pada ajang tersebut dan akan bermain tanpa kenal lelah untuk meraih hasil terbaik.

"Kami mau menunjukkan yang terbaik pada setiap laga saja tanpa terbebani target apa-apa," pungkas Sabar. ***