SELATPANJANG - Bazar Takjil Ramadhan 1440 Hijriah/2019 Masehi resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah Kepulauan Meranti H Yulian Norwis SE MM, Senin (6/5/2019) sore.

Pembukaan bazar Takjil yang dipusatkan di Jalan A Yani sekitar pukul 16:30 WIB itu juga dihadiri Asisten III Setdakab Kepulauan Meranti Rosdaner SPd, Kadis Dagprinkop-UKM M Azza Fahroni didampingi Sekretarisnya Rudi Al Ahsan, Kabag HumasPro Hery Saputra SH, Kadis Lingkungan Hidup Hendra Putra, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP La Ode Proyek SH MH, Mayor TNI P Girsang, anggota DPRD E Miratna, Ketua MUI Ustadz Mustafa, serta sejumlah unsur tetkait lainnya.

Sekda Kepulauan Meranti H Yuiian Norwis SE MM, dalam sambutannya mengatakan bahwa bzar takjil ramadjan tersebut dalam rangka memeriahkan bulan suci ramadhan 1440 Hijriah.

"Dengan adanya bazar takjil ramadhan ini tentu akan mempermudah masyarakat kita untuk mendapatkn menu berbuka buka pusa selama bulan suci ramadhan," ujarnya.

Ads
Kemudian, Yulian juga meminta kepada para pedgang maupun pengunjung untuk saling menjaga keamanan, ketertibn dan kebersihan.

"Diminta bisa menjaga keamanan dan ketertiban tetutama bagi pedagang agar bisa menjaga kebersihan dan bagi pengunjung bisa mengikuti aturan terutama ketertiban lalu lintas," ingatnya.

Kemudian peresmian bazar takjil ramadhan itu juga dilakukan dengan pemotongan pita oleh Sekda Kepulauan Meranti H Yulian Norwis dan kemudian dilanjutkan dengan peninjauan seluruh bazar.***