PEKANBARU – Relawan Anis (Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera) Riau Pesisir, dipimpin oleh Ketua H.Wan Abdurrahman.M.Si, secara aktif menggalang dukungan masyarakat untuk Anies Baswedan dalam Pilpres 2024. Organisasi yang berstruktur hingga pusat ini memiliki Ketua Umum Laude Bashir yang berjuang untuk memenangkan Anies Baswedan sebagai calon presiden atau RI 1.

Dalam upayanya menggalang dukungan, relawan Anis di Riau mengadakan berbagai kegiatan, seperti turun ke masyarakat untuk menjelaskan visi dan misi Anies Baswedan.

"Kita di Riau sudah mulai gencar mencari dukungan ke masyarakat untuk pak Anis Baswedan menuju RI 1, salah satu program kita selalu mengadakan turun ke masyarakat menjabarkan visi dan misinya," ujar H.Wan Abdurrahman kepada GoRiau.com, Sabtu (18/3/2023).

Selain melakukan sosialisasi langsung ke masyarakat, relawan Anis Riau Pesisir juga berkolaborasi dengan partai-partai pendukung Anies di Riau. H.Wan Abdurrahman menambahkan bahwa mereka telah membentuk relawan hingga tingkat desa.

"Kami juga sudah membentuk relawan ke tingkat desa karena itu mandat Ketum Laude Bashir agar bisa merampungkan cepat relawan hingga desa-desa," terangnya.

Dengan semakin banyaknya dukungan yang berhasil dikumpulkan oleh relawan Anis Riau Pesisir, peluang Anies Baswedan untuk menjadi calon presiden RI 1 di Pilpres 2024 semakin terbuka. ***