PEKANBARU – Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong menghadiri kegiatan peringatan Isra Miraj 1444 H Nabi Muhammad SAW yang diadakan oleh Ikatan Keluarga Masyarakat (IKM) Rohil Pekanbaru, Sabtu (18/3/2023). Acara ini juga bertujuan untuk menyambut bulan suci Ramadhan dan pemberian santunan kepada masyarakat kurang mampu.

Dalam acara ini, turut hadir tiga mantan Gubernur Riau, Saleh Djasit, Wan Thamrin Hasyim, Annas Maamun, serta Johar Firdaus mantan ketua DPRD Riau, Ahmad Syahrofi, dan beberapa tokoh masyarakat Rohil lainnya.

GoRiau

Bupati Afrizal Sintong, bersama tokoh masyarakat, secara simbolis membagikan paket sembako kepada 155 KK masyarakat Rohil Pekanbaru yang kurang mampu. Paket sembako ini berisi beras, minyak goreng, gula, dan teh.

Ketua IKM Rohil Pekanbaru, H Asri Auzar, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan pemberian bantuan sosial ini merupakan sumbangan dari donatur masyarakat Rohil di Pekanbaru. Kas terkumpul mencapai Rp 33.960.000.

GoRiau

Asri Auzar mengajak seluruh masyarakat Rohil mendukung program dan kebijakan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir yang saat ini dipimpin oleh Bupati Afrizal Sintong.

Bupati Rohil Afrizal Sintong mengucapkan terima kasih kepada panitia IKM Rohil atas undangannya dan kesempatan bersilaturahmi dengan masyarakat Rohil di Pekanbaru. Ia juga meminta dukungan dan masukan dari mantan gubernur Riau dan mantan bupati Rohil untuk memimpin Rohil agar semakin berkembang.

Menyambut bulan Ramadhan, Bupati Rohil menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Rohil. "Sebagai manusia biasa, tentunya kita tak lepas dari salah dan khilaf, oleh sebab itu kami atas nama Pemkab Rohil mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya," ucap Afrizal Sintong. ***