PANGKALAN KERINCI - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan, H Syafrizal, SE monitoring gedung DPRD usai dilakukan rehab, Selasa (5/1/2021).

Usai melihat langsung bersama Plt Kepala Dinas PUPR Pelalawan, MD Rizal, Syafrizal mengaku kecewa terhadap hasil pekerjaan rehab gedung wakil rakyat itu.

Rehab gedung dikerjakan oleh kontraktor pelaksana CV Amira Pratama senilai Rp 2.177.976.833.19 bersumber dari APBD Pelalawan 2020.

"Melihat kondisinya seperti ini, sangat kecewa," ujar politisi PDIP.

Ia menjelaskan, ada beberapa catatan terhadap pekerjaan yang dilakukan. Seperti masih adanya ruang yang masih bocor, pekerjaan yang tidak rapi dan banyaknya cat di lantai yang tidak dibersihkan.

"Ini, bocor sepertinya. Pemasangan wallpaper yang asal, cat-cat tak dibersihkan di lantai. Kami prihatin melihat kualitas pekerjaan seperti ini," papar Syafrizal kepada Plt Kadis PUPR.

Plt Kepala Dinas PUPR Pelalawan, MD Rizal, tidak menampik jika pekerjaan tersebut sudah diserah terimakan pekerjaan atau Provesion Heand Over (PHO).

"Iya sudah dibayarkan 100 persen. Untuk persoalan ini, kontraktor hari ini turun untuk membersihkan," ucapnya, kepada GoRiau. ***