SELATPANJANG - Kasat Sabhara Polres Kepulauan Meranti AKP Waras Wahyudi dan beberapa personil menggelar razia ke sejumlah tempat, Sabtu (2/12/2017). Dari razia itu, polisi tak menemukan penyalahguna narkoba.

Dalam Kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) malam itu, Waras Wahyudi didampingi belasan personil mendatangi beberapa tempat. Diantaranya Food Court 99, Pujasera Alang, Pujasera Dragon, dan AKA Meranti Hotel.

Di Food Court 99, polisi menemukan 13 orang pramusaji dan para pengunjung. Di sini tidak ditemukan pengguna (penyalahguna) narkoba dan tindak pidana lainya. Begitu juga di AKA Meranti Hotel. Polisi tak menemukan para pengunjung yang sedang berkaraoke menyalahgunakan narkoba serta tindak pidana lainya.

Di Pujasera Alang ditemukan 15 orang pramusaji dan pengunjung sepi. Sedangkan di Pujasera Dragon ditemukan 19 orang pramusaji yang juga sepi pengunjung.

"Dari beberapa tempat yang kita datangi, tidak ditemukan pengguna narkoba dan tindak pidana lainya," kata Kapolres AKBP La Ode Proyek SH melalui Kasubbag Humas AKP Amir Husin.

Ditambah Amir Husin, razia malam itu dengan sasaran premanisme, narkoba, miras, dan senjata tajam (Sajam). Saat itu tim dibagi menjadi dua, satu ke pujasera dan hotel, satu tim lainya ke beberapa jalan dan tempat yang sering dijadikan tempat ngumpul kawula muda. ***