PEKANBARU - Ikatan Alumni dan Almamater (IAA) Fakultas Ekonomi Universitas Islam Riau berbagi kebahagian kepada orang-orang yang kurang beruntung dalam perayaan milad yang ke-5.

Ketua Umum IAA, Husaimi Hamidi mengatakan, pihaknya membagikan sembako kepada dua Panti Asuhan di Kampar, dan 75 orang warga membutuhkan yang sudah didata sebelumnya.

"Ini kegiatan sosial dan bentuk kepedulian kita dari IAA, jadi kami semua menarik donasi dari anggota, setiap tahun kita selalu lakukan kegiatan ini, bahkan tidak di hari ulang tahun pun kita tetap berbagi," kata Husaimi kepada GoRiau.com, Minggu malam (28/2/2021).

Dalam kegiatan sosial tersebut, Anggota DPRD Riau dari Partai PPP ini didampingi sejumlah pengurus IAA, diantaranya Syafri tanjung, Afrizal, Afni, Dewi, Suraya, ayya, Dian , Anen, Amril, dan Yolanda. Dia berharap, kedepannya ada lebih banyak anggota yang bisa berpartisipasi.

"Kami berharap semua alumni dan almamater Fakultas Ekonomi UIR bisa bergabung supaya kita semakin besar, dan mari bahu membahu membantu orang-orang yang membutuhkan," ujarnya.

"Saya selalu sampaikan, indahnya kebersamaan dan bahagianya bisa berbagi. InsyaAllah selama saya jadi ketua, saya akan lebih fokus ke berbagai kegiatan sosial," tutupnya. ***