PEKANBARU- Ratusan massa yang tergabung dalam Suporter PSPS Riau, Curva Nord menggelar aksi di PT Chveron Pasicif Indonesia (CPI) Rumbai, Pekanbaru, Riau, pada Kamis (11/7/2019). Mereka ke sana untuk meminta bantuan terkait krisis finansial yang dialami PSPS Riau.

Pantauan GoRiau.com di lokasi, tampak ratusan massa mengenakan pakaian berwarna hitam dengan membentang spanduk bertuliskan, "Selamatkan PSPS" dan "Jangan Hanya Mengambil Hasil Bumi Riau, Jika Tidak Membantu PSPS".

Selain massa Curva Nord, tampak juga ratusan personil polisi dari jajaran Polresta Pekanbaru yang melakukan pengamanan unjuk rasa (unras) tersebut.

Dalam orasinya, massa menginginkan pihak PT CPI mau menjadi bagian dari sponsorship dibaju kebangsaan yang dipakai tim Asykar Theking atau tim berjuluk Tapir Sumatera ini dalam dukungannya berlaga di ajang kompotisi sepakbola.

"Kami tidak ingin uang dari Chevron, tapi yang kami inginkan hanya Chevron mau menjadi bagian Sponsorship di dalam baju Jersey yang dipakai PSPS Riau," ujar seorang unjuk rasa dalam orasinya.

Yang mana, saat ini baju jersey yang dipakai PSPS Riau menggunakan dua warna, yakni warna putih dan biru. Warna tersebut merupakan warna yang ada di dalam lambang atau logo PT CPI.

"Kami ingin mengajak Chevron mau bergabung dengan PSPS Riau. Karena warna baju yang dipakai PSPS Riau dalam laga 2 Indonesia adalah warna yang sama dipakai dengan Chevron," tegasnya.

Hingga saat ini pukul 16.00 WIB, massa masih melangsungkan aksinya dengan menyanyikan yel-yel dari Curva Nord.***