PANGKALAN KERINCI - General Manager PT PLN (Persero) Wilayah Riau dan Kepri, M Irwansyah Putra melakukan kunjungan ke Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pelalawan.

Kunjungan disambut oleh Bupati Pelalawan, HM Harris didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Tengku Mukhlis di ruang rapat lantai II Kantor Bupati, Kamis (11/7/2019).

Irwansyah mengatakan, kerja sama antara PT PLN dengan Pemkab Pelalawan dalam pelaksanan pembangunan listrik berjalan lancar.

Selain itu, melalui PT PLN juga sudah dibangunnya Pembangkit Listrik Tenaga Diesel (PLTD) di Kecamatan Teluk Meranti.

"Pertemuan ini juga sebagai laporan dari PT PLN bahwa pada pertengahan bulan September 2019 melalui program desa listrik bisa tercapai 100 persen. Tahun 2020 PT PLN optimis tercapainya 100 persen ratio elektrifikasi kelistrikan di Pelalawan," paparnya.

Bupati Harris menyampaiakan, diharapkan melalui pertemuan ini juga bisa menjawab apa yang menjadi kendala di lapangan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terutama kelistrikan.

"Dengan 7 program prioritas pembangunan Pelalawan PT PLN bisa bersinergi ddalam mendukung kebijakan Pemda dalam membangun daerah," tandasnya.

Tampak hadir Jajaran Pimpinan dan Staff PT PLN Wilayah Riau dan Kepri, Kepala DPMPTSP Kabupaten Pelalawan Budi Surlani, Kepala BPN Kabupaten Pelalawan.serta perwakilan dari Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT.Tuah Sekata.*