PEKANBARU, GORIAU.COM - Hadirnya bulan Ramadhan dan Hari Raya Lebaran 2014, menjadi momentum bagi perusahaan penyedia jasa layanan telekomunikasi dan koneksi internet cepat Smartfren untuk kembali menegaskan komitmennya memberikan yang terbaik dalam menyediakan sarana komunikasi handal dan dapat mendukung kelancaran bersilaturahim.

"Bagi masyarakat, bulan Ramadhan menjadi momentum untuk memberikan yang terbaik bagi para sesama. Tidak terkecuali bagi kami, karena itu kami hadirkan beragam program dan kegiatan yang kami tujukan untuk mendukung kelancaran bersilaturahim melalui sebuah jaringan EV-DO dan juga memberikan makna lebih bagi para pelanggan kami khususnya yang berada di wilayah Sumatera Bagian Utara dalam menjalani bulan Ramadhan dan Hari Raya Lebaran pada tahun 2014 ini," ujar Jefry Batubara, Regional Head Smartfren.

Pada tahun ini Smartfren memberikan bonus kuota sebesar 24GB setiap pembelian seri Andromax Z, Andromax V, Andromax U3, Andromax U2, Andromax Tab 8.0, dan juga seri USB Modem Rev.A CE 682. Bonus kuota 24GB ini diberikan sebesar 2GB selama 12 kali atau dalam jangka waktu maksimal 1 tahun, setelah isi ulang dengan nilai denominasi minimal Rp50ribu.

Selain itu, Smartfren memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin memiliki seri smartphone Andromax dengan hadirnya program trade-in, program potongan harga dan program pembelian dengan sistem paket. Melalui program trade-in Anda dapat menukarkan handphone lama Anda dan langsung dapatkan potongan harga masing-masing Rp300ribu untuk pembelian Smartfren Andromax U2, Andromax U3, dan Andromax V, dan New Andromax V. Serta potongan sebesar Rp400ribu untuk pembelian Smartfren Andromax Z.

Untuk program potongan harga, seri smartphone Andromax G, Andromax G2, Andromax C, dan Andromax C2 diberikan potongan harga hingga Rp300ribu. USB Modem Rev.A CE 682 juga mendapat potongan harga dari sebelumnya Rp219ribu menjadi Rp169ribu bahkan Anda akan mendapatkan gratis volume based EVO 5GB selama 30 hari dan tambahan bonus kuota sampai dengan 24GB untuk setiap pembelian paket data minimal Rp50ribu dengan jangka waktu maksimal 1 tahun.

Tak hanya itu, Smartfren juga menghadirkan promo pembelian produk di Galeri Smartfren. Pelanggan bisa memilih dua promo yang ditawarkan, yaitu Paket Serasi (Seru dan Asik) atau Paket Musik (Murah dan Sikat). Bagi Anda yang membeli seri smartphone Andromax Z, New Andromax V, Andromax U3, Andromax V, Andromax U2 dan Andromax T di Galeri Smartfren selama periode 23 Juni sampai dengan 31 Agustus 2014, Anda akan mendapatkan gratis merchandise ekslusif dan voucher senilai ratusan ribu rupiah dari setiap pembelian Paket Serasi.

Sementara Paket Musik (Murah dan Sikat) menawarkan dua pilihan bagi pelanggan, yaitu Paket Musik 1 (Single), dimana pelanggan akan langsung mendapatkan bonus memori micro sd berkapasitas 2GB atau voucher fisik senilai Rp20ribu dari setiap pembelian 1 unit Andromax G dan Andromax I2. Serta Paket Musik 2 (Double), beli 2 Andromax G dengan harga total Rp1.598.000 atau 2 Andromax I2 dengan harga Rp2.898.000 pelanggan akan memperoleh bonus berupa memori micro sd 2GB dan agenda atau tumbler menarik.(adi)