TEMBILAHAN-Berdasarkan data dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), Dani M Nursalam, Calon Anggota Legisltif Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dari Daerah Pemilihan 7, Indragiri Hilir (Inhil) mengantongi suara terbanyak dengan perolehan suara pribadi sebanyak 25.061 suara dan 42.000 suara partai.

Bukan tanpa usaha, apa yang diraih pria yang mulai bergabung dengan PKB Inhil sejak tahun 2001 itu sudah memulai mensosialisakan program-programnya dan bertemu langsung dengan masyarakat di seluruh penjuru Negeri Seribu Parit ini jauh sebelum Pileg 2019 dimulai.

Dengan capaian luar biasa ini, Alumni Universitas Riau ini pun mengucapkan terimaksihnya kepada semua pihak yang telah berjuang bersama membantunya selama proses kampanye.

"Alhamdulillah serta terimakasih buat semua Caleg dan Kader PKB serta pejuang-pejuang PKB diseluruh Negeri 1000 parit ini," ujar Dani.

Ads
Tidak lupa kepada masyarakat Inhil yang telah memberikan amanah kepada dirinya, Dani mengaku akan bekerja dengan baik dan menjalankan amanah sebagai perwakilan dari Inhil.

"Mohon doanya agar kami tetap istiqomah menjalankan amanah ini," harap Dani.(ayu)