SURABAYA - PS Tira Persikabo akan menjalani laga berat pada babak Delapan Besar Turnamen Sepakbola Piala Presiden 2019. Loris Arnaud dan kolega harus melawat ke markas Persebaya Surabaya. Tentu hal itu bukanlah pekerjaan yang mudah.

Pasalnya, Persebaya Surabaya merupakan tim tangguh dan sangat sulit dikalahkan ketika bermain di kandang. Kehadiran Bonekmania disetiap laga kandang Persebaya selalu memberi energi tambahan untuk The Green Force. Untuk itu, Tira Persikabo tampaknya harus bekerja ekstra keras untuk bisa melangkah ke babak semifinal.

Guna memuluskan keinginan tersebut, Tira Persikabo memboyong 20 pemain terbaik yang mereka miliki. Nama-nama pemain seperti Loris Arnaud, Osas Saha hingga pemain yang baru saja kembali dari Timnas yaitu Manahati Lestussen turut diboyong ke Surabaya.

"Kami masih ingin melihat kondisi beberapa pemain hingga menit akhir sebelum pertandingan. Termasuk diantaranya Manahati Lestussen," ucap pelatih Tira Persikabo, Rachmad Darmawan.

Untuk mengantisipasi kondisi pemain yang tidak fit, Rachmad Darmawan memang sengaja membawa lebih banyak pemain. Dirinya tak ingin mengambil resiko dengan hanya membawa pemain seadanya. Apalagi lawan yang dihadapi adalah Persebaya.

"Untuk pemain seperti Manahati Lestussen masih akan kami lihat terlebih dahulu seeprti apa kondisinya," pungkasnya.

1. Teguh Amirudin 2. Angga Saputra 3. Kurshed4. Zubairo5. Vava Mario Yagalo6. Herwin7. Rifat Marasabessy 8. Abduh Lestaluhu9. Parfait 10. Roni Sugeng 11. Guntur Triaji 12. Reski13. Ciro14. Wawan Febrianto 15. Osas Saha16. Loris Arnaud17. Sansan Fauzi 18. Manahati Lestussen 19. Deri20. Feby Eka