PEKANBARU - Diperkirakan sekitar dua puluhan ribu masyarakat Pekanbaru dan sekitarnya mengikuti jalan sehat PAN Riau bersama Zulkifli Hasan, Cagubri Syamsuar dan Cawagubri Edy Natar Nasution yang dipusatkan di lokasi Car Free Day (CFD) Jalan Gajahmada.

Pantauan GoRiau.com, banyak peserta jalan sehat yang datang bersama keluarga. Tidak hanya mendapatkan kupon yang nantinya akan diundi untuk memperebutkan hadiah menarik yang sudah dipersiapkan kader PAN Riau.

Peserta jalan sehat juga mendapatkan baju kaos putih lengan pendek yang pada bagian depan bergambar Zulkifli Hasan untuk Presiden Indonesia dan bagian belakangnya bergambar Syamsuar - Edy Natar Nasution untuk Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau.

Peserta mengikuti senam sehat terlebih dahulu sebelum Jalan sehat. Ditandai dengan mengibar bendera PAN, Syamsuar - Edy Natar Nasution membuka jalan sehat itu.

Antusiasnya masyarakat ikut dari rangkaian kegiatan Rakerwil II DPW PAN Riau ini tak dapat dipungkiri. Jalan Gajahmada, mulai dari ujung ke ujung padat merayap. 

Ditambah lagi, ikutnya Pak Syamsuar dan Edy Natar Nasution dalam kegiatan jalan sehat itu semakin membuat masyarakat bersemangat. 

Calon Gubernur Riau yang dua periode menjabat Bupati Siak dan wakilnya yang berasal dari militer itu terlihat sangat mudah berbaur bersama masyarakat. Kesederhanaan mereka berdua terlihat tidak dibuat-buat.

"Selesai jalan sehat ini nanti, kita akan cabut potongan kupon undingan yang dipegang masing-masing peserta. Ada hadiah utama Umrah untuk 1 orang dan 5 unit sepeda motor," kata Sinta, Kordinator acara. ***