PANGKALAN KERINCI - Seorang pria menjadi korban penganiayaan seusai pulang salat tarawih di Simpang Kualo, Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota, Kabupaten Pelalawan, Senin (6/5/2019) malam.

Korban berinisial AS (53) tersungkur mengalami luka akibat tendangan pelaku.

"Pelaku MS (32) mendatangi rumah pelapor sekitar jam 21.15 WIB. Saat itu pelapor usai pulang salat tarawih," ungkap Paur Humas Polres Pelalawan, Iptu Leonardo S, Selasa (7/5/2019).

Lanjut dia, pelaku MS berteriak-teriak dan memaki pelapor untuk keluar dari rumahnya. Tak lama pelapor keluar menghampiri pelaku dan bertanya mengapa ia memaki-maki.

"Mendengar hal tersebut, pelaku marah dan langsung menendang pelapor dibagian punggung yang mengakibatkan pelapor terjatuh. Akibatnya tangan sebelah kanan pelapor mengalami luka," jelasnya.

Sebelum kejadian tersebut, kata Leonrdo, pelaku juga merusak rumah pelapor dengan cara melempar dengan menggunakan batu mengakibatkan kaca rumah pelapor pecah.

"Atas kejadian tersebut pelapor tidak terima dan melaporkannya ke Polres Pelalawan guna pengusutan lebih lanjut," pungkas Paur Humas, kepada GoRiau.*