SELATPANJANG - Polsek Tebingtinggi Barat melaksanakan kegiatan 'Police Go To School' di wilayah hukum Polsek Tebing Tinggi Barat, Kepulauan Meranti, pada Senin (20/1/2020).

Untuk wilayah Kecamatan Tebingtinggi Barat, Kapolsek Tebingtinggi Barat Iptu AGD Simamora SH MH selaku pembina upacara di MA Al-Maarif, Ipda Abdul Roni SH selaku pembina upacara di SMAN 1, Aipda Suharyadi selaku pembina upacara di MTs Raudhatul Mubtadin, Bripka Mainil Chaniago selaku pembina upacara di MTS Nurul Huda.

Kemudian, Brigadir Khairul selaku pembina upacara di SDN 012, Briptu Syafrianto di SDN 15, Briptu Raja Abdullah selaku pembina upacara di MI Nurul Huda Mantiasa, Briptu Ahmad Kamil selaku pembina upacara di MI Darul Fallah, Briptu Tio Rahmadi Putra selaku pembina upacara di SDN 2.

Selanjutnya, untuk Kecamatan Pulau Merbau, Brigadir Azizon selaku pembina upacara di MI Hidayatul Mubtadin, Briptu Agung Bima selaku pembina upacara di SDN 19, Briptu Wahyu Saputra selaku pembina upacara di SDN 04.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, melalui Kapolsek Tebingtinggi Barat, Iptu AGD Simamora SH MH, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan program dari Kapolres Kepulauan Meranti yaitu Police Go To School tujuannya untuk mempererat silaturahmi antara polisi dengan tenaga pendidik dan para siswa/siswi.

Simamora menambahkan bahwa, kegiatan ini juga menjalin hubungan kemitraan antara polisi dan masyarakat sebagai wujud kehadiran polisi di tengah masyarakat yang sesuai dengan Nawacita Presiden Republik Indonesia.

"Ini merupakan wujud sinergi Polri bersama masyarakat dan meningkatkan tali silahturahmi. Meningkatkan Public Trust dengan hadirnya ditengah masyarakat untuk lebih dicintai dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif," ungkapnya.***