PELALAWAN - Kepolisian Resort Pelalawan gelar serah terima jabatan (sertijab) melantik Wakapolres baru dari semula Kompol Jose Dc Fernandes berganti menjadi Kompol Agus Hidayat, Rabu (30/5/2018).

Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan memimpin sertijab dihadiri Kabag, Kasat dan Kapolsek sejajaran Polres Pelalawan serta seluruh personil.

"Dalam sebuah organisasi, mutas itu wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis untuk penyegaran dan pengembangan karier bagi personel serta wujud dari proses regenerasi kepemimpinan," kata Kapolres, dalam amanatnya.

Ia juga menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Kompol Jose atas segala dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Pelalawan.

"Telah banyak hasil yang dicapai dalam rangka pelaksanaan tugas memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat," imbuh Kapolres Pelalawan.

Kepada pejabat yang baru dilantik, ia meminta agar bisa segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Pelalawan. "Teruskan dan tingkatkan kinerja pejabat sebelumnya yang telah dilaksanakan dengan baik," tutup Kapolres Pelalawan.

Pergantian perwira menengah ini berdasarkan SK Kapolda Riau Nomor: Kep/ 336 /V/2018 tanggal 15 Mei 2018 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Riau.

Wakapolres Pelalawan Kompol Jose Dc Fernandes dimutasi menduduki jabatan baru sebagai PS Kasubnit II Dit Resnarkoba Polda Riau digantikan Kompol Agus Hidayat yang sebelumnya menjabat Kasubbag Dumasan Itwasda Polda Riau. ***