PEKANBARU - Pihak kepolisian belum menemukan identitas seorang pria yang tewas diduga karena dibunuh di dalam lubang sumur di Jalan Perawang-Siak, Kampung Pinang Sebatang, Kecamatan Tualang, Siak, Riau.

Mayat Mr X yang ditemukan oleh warga pada hari Senin (21/9/2020), sekitar pukul 16.00 WIB itu ditemukan dalam keadaan telungkup menggunakan celana pendek dibawah lutut dan baju koko warna coklat tua di dalam sumur di belakang rumah kontrakan kosong milik warga.

''Saat ditemukan, tangan korban diikat ke arah depan dengan menggunakan tali tambang warna hijau tua. Mulut ditutup menggunakan handuk, dan kepala ditutup dengan kain celana bahan jeans,'' ujar Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto, Selasa (22/9/2020).

Selanjutnya setelah petugas kepolisian mendatangi lokasi, dan melakukan olah TKP, kemudian korban dievakuasi dan dibawa ke RS Bhayangkara untuk di autopsi.

Terpisah Kasubag Humas Polres Siak, Bripka Dede Prayoga mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan penyebab kematian dan masih mencari identitas mayat pria itu.

''Tim masih bekerja melakukan penyelidikan dan memastikan identitas mayat tersebut. Mudah-mudahan secepatnya dapat diketahui," ujar Dede.

Sebelum penemuan mayat lelaki itu, sempat beredar kabar di media sosial, seorang pengusaha rental mobil di Pekanbaru menghilang saat mengantar pelanggannya di wilayah Tualang, Kabupaten Siak. ***