BENGKALIS, GORIAU.COM - Guna melihat kinerja dan pelayanan masyarakat di Dinas Pekerjaan Umum (PU), Senin (24/8/2105) siang, Penjabat Bupati Bengkalis H Ahmad Syah Harrofie melakukan kunjungan mendadak di Satuan Kerja Perangkat Daerah yang dipimpin HM Nasir tersebut.

Turut mendampingi Ahmad Syah dalam kunjungan yang dilakukan usai mengikuti Deklarasi Damai Pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis di Mapolres Bengkalis tersebut, Sekretaris Daerah H Burhanuddin.

Saat kunjungan Pj Bupati Bengkalis tersebut, Kepala Dinas PU tidak berada di tempat. Diperoleh informasi sedang dinas keluarga daerah. Begitu juga dengan Sekretaris Dinas PU Tarmizi.

Saat berdialog dengan sejumlah staf Dinas PU di salah satu ruangan, Ahmad Syah berpesan untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kemudian percepat pelaksanaan kegiatan.

''Bekerja dan berikakan layanan dengan sebaik-baiknya kepada masyarakat. Gesa pelaksanaan kegiatan dan ikuti peraturan perundangan-undangan,'' pesan Ahmad Syah.

Sementara kepada sejumlah rekanan/kontraktor yang kebetulan sedang berada di ruangan yang dikunjunginya tersebut, Ahmad Syah berpesan agar melaksanakan pekerjaan dengan sebaik-baiknya.

''Mari kita bangun sama-sama Kabupaten Bengkalis. Berhasil tidaknya pembangunan daerah ini juga menjadi tanggung jawab rekanan/kontraktor. Karenanya laksanakan pekerjaan yang diberikan dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggungjawab,'' pesannya.

Saat berkunjung Dinas PU tersebut, Ahmad Syah menyempatkan diri melihat dan mengamati kelengkapan administrasi kontrak kerja salah seorang rekanan yang hendak ditandatangani staf Dinas PU.(ail)