PEKANBARU - Hari ini, empat pimpinan DPRD Kota Pekanbaru sudah diresmikan dalam rapat paripurna bergendakan pengambilan sumpah janji jabatan periode 2019-2024, Selasa, (1/10/2019). Keempat pimpinan tersebut, adalah Hamdani sebagai Ketua DPRD Pekanbaru, dan ketiga wakilnya yakni Tengku Azwendi Fajri, Ginda Burnama, dan Nofrizal.

Dengan resminya penetapan ketua dan wakil ketua lembaga legislatif di Kota Pekanbaru ini, Walikota Pekanbaru Firdaus mengharapkan nantinya dapat bersinergi dengan lembaga eksekutif untuk membangun Kota Pekanbaru menuju 'smart city madani'.

"Kita berharap antara lembaga eksekutif dan legislatif nantinya dapat saling bersinergi membangun smart city madani. Bagaimana kita menjadi tim yang padu untuk menyelenggarakan pelayanan kepada masyarakat," harap Firdaus.

Kemudian, Firdaus juga berharap dengan pengesahan empat pimpinan baru lembaga legislatif DPRD Kota Pekanbaru ini, kemudian DPRD segera dapat menjalankan fungsinya.

"Kita juga harapkan DPRD Kota Pekanbaru bisa segera bekerja sebagaimana fungsinya, walaupun masih dalam penyusunan kelengkapan-kelengkapan. Semoga dalam waktu dekat kelengkapannya segera terbentuk oleh fraksi-fraksi di DPRD," ungkapnya.***