BAGANSIAPIAPI - Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hilir Sulaiman memimpin rapat evaluasi Penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) tahun 2020 dan laporan penyusunan laporan penyelenggaraan pemerintah daerah tahun 2021.

Pada kegiatan yang dipusatkan di aula Hotel Armaroza, Jalan Kecamatan Batu Enam, Senin (21/6/2021) sore itu Wabup didampingi Asisten Bidang pemerintahan Drs H Ferry Hendra Parya, Kabag Tata Pemerintahan (Tapem) Setdakab Rohil, Normansyah, Kadiskominfotiks Rohil Hermanto Uban SSos, Perwakilan OPD, dan Staf kantor camat se-Rohil.

Wabup Sulaiman mengatakan, rapat untuk mengevaluasi laporan kegiatan camat pada tahun 2020. Kemudian juga diberikan masukan tentang penyusunan laporan kegiatan pada tahun 2021 ini. Dengan begitu, ke depannyasetiap laporan telah sesuai dengan petunjuk pemerintah provinsi dan pusat.

Dia juga meminta kepada para camat untuk menyusun data wilayahnya bersama lurah/penghulu. Sehingga, saat dibutuhkan dalam pengajuan kegiatan baik itu ke provinsi maupun pusat, sudah memiliki data yang valid dan dapat dipertanggungjawabkan.

Selain itu, Wabup juga meminta para camat bahwa apa pun isu atau rumor yang didengar jangan langsung percaya. Dan bila perlu mengklarifikasikannya kepada Bupati maupun Wakil Bupati Rohil.

"Mari kita semua bersama-sama bekerja dengan sungguh-sungguh dan bekerja sama dengan seluruh instansi agar dapat mewujudkan Rokan Hilir lebih maju ke depannya," tutupnya. ***