SURABAYA - Calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dapil Jawa Timur, La Nyalla Mahmud Mattalitti ungkapkan alasanya lebih memilih mendukung Calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) ketimbang mendukung Prabowo.

Hal ini dikatakannya untuk menjawab pertanyaan rekan-rekannya yang katanya dulu mendukung pak Prabowo dan sekarang berhianat ke Prabowo dan mendukung Jokowi.

La Nyalla menjelaskan bahwa, ia sudah sejak lama mendukung prabowo, saat Pemilu 2009 Mega-Prabowo hingga Pemilu 2014 Prabowo-Hatta, Ia menjadi Oposan (Oposisi) karena selama ini ia selalu bela Prabowo.

"Perlu saya sampaikan kepada saudara-saudara kepada teman-teman semua bahwa saya mendukung pak Prabowo itu sejak 2009 Capres Mega-Prabowo sampai 2014 Prabowo-Hatta saya tidak pernah menjadi Oposan Alias Oposisi selama itu, gara-gara pak prabowo saya menjadi Oposan. Menjadi oposisi karena bela pak Prabowo tapi saya sudah merasakan," ujar La Nyalla, Jumat (12/10/2018).

Selain itu, La Nyalla juga mengatakan dirinya sudah kapok mendukung Prabowo dan sekarang mendukung Jokowi Dua Periode.

Karena menurutnya selama ini ia selalu bela Prabowo tapi Prabowo sendiri tidak pernah membela dirinya disaat dirinya mengalami permasalahan hukum begitu juga Prabowo tidak pernah Membelanya di saat dia ingin Maju sebagai calon Gubernur Jawa Timur yang ada kata La Nyalla, Prabowo justru mempermainkanya dengan PHP dirinya dan mendukung Calon lain di Pilkada Jawa timur.***