BENGKALIS - Tanggal 12 November, seluruh masyarakat Indonesia memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-52. Terkait dengan itu, Plt Direktur RSUD Bengkalis Suheiry Zein menyampaikan sejumlah harapan kepada seluruh keluarga besar RSUD Bengkalis.

Suheiry meminta kepada seluruh karyawan/karyawati RSUD Bengkalis untuk lebih meningkatkan kedisiplinan baik disiplin waktu, tempat, pakaian, serta disiplin dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

''Mari kita baca dan pelajari kembali apa tugas-tugas dan tanggung jawab kita dan kita laksanakan dengan sepenuh hati dan sekuat tenaga,'' ujar Suheiry kepada wartawan disela-sela acara peringatan HKN ke-52 di halaman RSUD Bengkalis, Sabtu (12/11/2016).

Kedua, Suheiry berharap agar meningkatkan kekompakan, kerja sama serta koordinasi. Saat ini, seluruh karyawan/karyawati RSUD Bengkalis berada dalam satu perahu besar bernama RSUD Bengkalis dan perahu ini hanya akan bisa berlayar serta mencapai pelabuhan yang dituju kalau seluruh komponen di RSUD memiliki kesamaan visi, kesamaan tujuan serta kesamaan semangat.

Baca Juga: Komisi IV Panggil Hearing Manajemen RSUD Bengkalis

Ketiga, sambung Suheiry, dirinya meminta agar memberikan layanan prima dan paripurna kepada masyarakat. ''Kita layani pasien dengan prinsip 5 S (Salam, Senyum, Sapa, Sopan, dan Santun). Kita tunjukkan bahwa RSUD Bengkalis tidak kalah dengan rumah sakit lainnya,'' harap Suheiry.

Suheiry juga meminta kepada seluruh karyawan/karyawati RSUD Bengkalis untuk mempunyai semangat yang sama dalal mensukseskan akreditasi. ''Akreditasi RSUD Bengkalis ini adalah tugas dan tanggung jawab kita semua,'' ujar Suheiry.

Baca Juga: Komisi IV Sidak RSUD Bengkalis

Peringatan HKN di RSUD Bengkalis diisi dengan sejumlah kegiatan antara lain, jalan santai kelurga besar RSUD Bengkalis, kunjungan silaturrahmi dan pemberian saguhati kepada pasien rawat inap, pemberian penghargaan kepada karyawan/karyawati RSUD Bengkalis berprestasi, pemberian penghargaan kepada ruang rawat inap dan rawat jalan terbersih serta sosialisasi cuci tangan.

Puncak HKN di RSUD Bengkalis ditandai dengan pemotongan kue tart oleh Plt Direktur RSUD Bengkalis Suheiry Zein didampingi Ketua Dharma Wanita RSUD Bengkalis, disaksikan para Wakil Direktur dan seluruh karyawan/karyawati RSUD Bengkalis. #Semua Berita Bengkalis, Klik di Sini