SIAK SRI INDRAPURA - Iven balap sepeda internasional tahun 2019 di Kabupaten Siak akan ditutup nanti malam. Vadhlil Amaya, penyanyi kondang yang populer dari ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia ini akan hadir untuk memeriahkan malam penutupan Tour de Siak 2019.

Kadis Pariwisata Kabupaten Siak, Fauzi Asni mengatakan acara ceremonial penutupan Tour de Siak 2019 juga akan berlangsung di gedung daerah Sultan Syarif Kasim II, Minggu (22/9/2019) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

"Sama dengan malam pembukaan Tour de Siak 2019 kemarin, malam penutupan nanti juga akan dimeriahkan oleh artis dari Jakarta, Vadhlil Amaya yang populer lewar Rising Star Indonesia," kata Fauzi Asni kepada GoRiau.com.

Saat ditanya apakah Tim Indonesia dapat merebut Yellow Jersey dari tim Malaysia, Fauzi tidak dapat memastikan. Menurutnya, atlet balap sepeda asal manca negara akan memborong hadiah jika dilihat dari akumulasi waktu.

"Memang etape kedua kemarin, Indonesia berada diurutan teratas. Namun secara akumulasi, atlet balap asal Malaysia, Nur Amirull Fakhrudin tetap teratas," imbuhnya lagi. ***